Kamis, 07 Maret 2019

Saturn black

Gambar

Perdagangan aset digital mendapatkan momentum. Tetapi salah satu masalah terbesar yang dihadapi para pedagang saat ini dalam perdagangan dunia adalah hambatan untuk pengiriman barang dan produk mereka yang tepat waktu dan efisien ke tujuan mereka. Penundaan seperti ketentuan pembayaran, jadwal pengiriman, dan persyaratan registrasi, pedagang menghadapi sistem usang yang menghalangi mereka dari potensi perdagangan mereka. Hasil dari keterlambatan dan kendala ini adalah bahwa pedagang cenderung melakukan transaksi lokal daripada global, merusak pertumbuhan perdagangan global.
Saturn Black adalah platform pertukaran mata uang kripto yang memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan pertukaran atom langsung mata uang digital. Platform Saturn Black dibangun berdasarkan kriteria kenyamanan, keamanan dan keandalan yang tinggi, di mana pedagang dapat menukar aset kripto mereka tanpa partisipasi pihak ketiga.
Layanan over-the-counter Saturnus memungkinkan para pedagang untuk melakukan transaksi pertukaran atom dengan jaminan aset Saturnus. Klien utama dari layanan ini adalah investor profesional, karena operasi dapat dilakukan dengan volume perdagangan yang besar dan volume perdagangan yang sangat minimal. Lelang Saturnus OTC akan memungkinkan pemilik untuk melelang aset crypto mereka dengan harga pasar awal. Dan aset yang dipamerkan diizinkan untuk ditukar dalam jumlah besar.
Saat mengembangkan layanan penukar atom Saturnusnya, tim pengembangan mengandalkan dukungan dari beberapa juta pengguna di seluruh dunia. Daftar mata uang digital akan tergantung pada kebutuhan komunitas di pasar, dan pengembang akan mengatur pemilihan secara teratur, dimulai dengan tahap pertama token penjualan, untuk memahami kapasitas pasar dan kebutuhan untuk memperluas pasar sekunder.

Masalah hari ini:

1. Ketidakmampuan untuk melakukan operasi perdagangan antara berbagai Blockchain, yaitu pertukaran silang.
2. Kecepatan perdagangan sangat lambat.
3. Likuiditas rendah.
4. Rendahnya keandalan dan keamanan.
Sangat sering, pengguna kehilangan aset digital mereka karena peretasan atau karena berbagai jenis scammers. Namun semua kekurangan ini akan diatasi dengan menggunakan platform Saturnus.
Tujuan dari Saturn Black adalah untuk menciptakan layanan over-the-counter untuk aset digital populer dan menyediakan likuiditas tambahan untuk pasar dengan likuiditas kecil.
Saturn Black adalah layanan perdagangan aset digital yang dijual bebas. Daftar platform Saturn Black akan mencakup lebih dari 300 jenis mata uang digital yang paling diminati oleh masyarakat.

Keuntungan Saturnus:

1. Mengurangi risiko jika dibandingkan dengan platform tradisional untuk berbagi. Saat Anda mengirim mata uang digital Anda, Anda mempercayai keamanan pihak ketiga. Jangan bicara tentang kasus pencurian dana tingkat tinggi, Anda mungkin mengetahuinya, dan mungkin Anda sendiri yang menjadi korban peretasan. Mempercayai bursa, Anda tidak dapat memastikan bahwa mereka 100% aman. Pertukaran memiliki hak untuk memblokir dana tanpa memberikan alasan, kadang-kadang untuk membekukan penarikan, dan kadang-kadang untuk menutup.
2. Melakukan operasi menggunakan protokol Swap, pengguna tidak mengirim cryptocurrency ke bursa. Koin tetap berada dalam dompet pelanggan sampai pihak lawan memenuhi semua persyaratan transaksi.
3. Peningkatan keamanan - perbedaan mendasar Saturnus.
4. Kecepatan. Saturnus, karena arsitektur perangkat lunaknya, secepat aset yang dapat ditukar Blockchain dan konektivitas Internet.

Kesimpulan:

Setelah memeriksa semua kemungkinan platform, menimbang pro dan kontra, kita dapat mengatakan dengan keyakinan bahwa proyek ini akan menemui kesuksesan. Keyakinan dalam keberhasilan proyek menambah tim proyek - master kerajinan mereka dan para ahli di berbagai bidang. Tetapi tim harus melangkah jauh ke arah realisasi segala sesuatu yang direncanakan dan mereka pasti akan berhasil. Akan menarik untuk mengamati perkembangan proyek. Informasi lebih rinci tentang tautan di bawah ini.

BTT Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2201816
BTT Username: aeonday
ETH: 0xb1639b2C727843fe868F86fcEdD12c05EC901ac1
Share:

0 komentar:

Posting Komentar